Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Pemasaran Digital"
Now showing items 1-2 of 2
-
Model Pemasaran Digital Banyuwangi-Mall.Com Dan Strategi Bersaing Umkm Binaan Tim Rumah Kreatif DI Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2019-01-18)Dunia bisnis semakin modern dan sangat kompetitif. Modern dan kompetitifnya dapat terlihat dari banyaknya pelaku usaha yang melakukan strategi bersaing yang beragam. Kolaborasi antara teknologi yang modern dan ... -
Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Untuk Peningkatan Daya Saing (Studi pada Potato Donuts di Kabupaten Mojokerto)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis terkait strategi pemasaran digital yang dilakukan oleh Potato Donuts Kabupaten Mojokerto dalam upayanya untuk meningkatkan daya saing bisnis. Metode penelitian ...