Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "KEPUASAN KONSUMEN"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS KORELASI ANTARA KUALITAS JASA PASANG INSTALASI LISTRIK RUMAH TANGGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN CV. FAJAR ELEKTRONIK JEMBER
(2017-11-06)Hubungan antara variabel X dan vartabel Y dicari dan dibuktikan dengan hasil uji Analisis Korelasi Rank Spearman. Dari hasil analisa data yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : a. Secara Parsial ... -
Efektivitas Ekstrak Batang Tembakau (Nicotiana Tabacum L) Sebagai Insektisida Nabati Terhadap Pengendalian Lalat Buah (Bactrocera SP)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-04-22)Pengaruh Store Atmosphere dan Product Quality Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Rumah Makan Bakso Klenger di Ambulu Kabupaten Jember); Alifania Gladys Rossi Pramesti; 180910202084; 2022; 131 Halaman; Progam ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG JEMBER
(2018-03-14)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Jember. Kebutuhan akan jasa pengiriman sekarang ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk ...