Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Author "Dian Prakasiwi Kusumawardani"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) KERETA API SRITANJUNG KELAS EKONOMI AC
Dian Prakasiwi Kusumawardani (2014-01-21)Tujuan penelitian ini adalah ”Untuk Mendiskripsikan Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Kelas Ekonomi AC”. Penelitian yang dilakukan penulis menggunakan metode penelitian ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan PT. Kereta Api Indonesia Kereta Api (Persero) Sritanjung Kelas Ekonomi AC
Dian Prakasiwi Kusumawardani (2013-12-18)Pelayanan merupakan kunci keberhasilan dalam berbagai usaha atau kegiatan yang bersifat jasa. Peran pelayanan akan lebih besar dan bersifat menentukan manakala dalam kegiatan-kegiatan jasa di masyarakat terdapat kompetisi ...