Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Desain Produk dan Promosi serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Batik pada Rumah Batik Pringgokusumo Banyuwangi
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember., 2020-01-10)
Indonesia terkenal akan seni budaya yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara. Salah satu hasil kerajinan peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia yang sangat tinggi nilainya adalah batik. Banyuwangi merupakan salah satu ...
Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Geprek Bensu Cabang Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-28)
Semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi serta persaingan yang semakin
ketat di dalam dunia bisnis terutama pada industri rumah makan, membuat
perusahaan menciptakan dan mengembangkan strategi pemasarannya agar dapat
bersaing ...
Pengaruh Kualitas Produk, Keberagaman Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Produk Es Krim Aice (Studi pada Konsumen Kalangan Mahasiswa di Kabupaten Jember)
(Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020, 2020-11-03)
Industri es krim di indonesia terbilang cukup menarik. Tingkat konsumsi per kapita yang masih rendah serta demografi penduduk Indonesia membuat potensi industri ini semakin besar. Beberapa hal yang menjadikan Indonesia ...
Pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Tokopedia
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 2020, 2020-12-11)
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin mutakhir maka tidak dapat dipungkiri bahwa internet juga tidak kalah berkembang. Internet telah beralih fungsi dari yang dahulu hanya sebatas layanan pencari data ...