Search
Now showing items 1-4 of 4
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AUTO CARE ARAYA DI KOTA JEMBER
(2014-01-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Auto Care Araya Di Kota Jember. Penelitian ini merubah
exploratory research yang dilakukan dengan metode ...
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2014-01-23)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap
Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di
Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas
terjadinya ...
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2014-01-18)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap
Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di
Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas
terjadinya ...
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RUDY HADISUWARNO JEMBER
(2014-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh
kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember.
Penelitian ini merubah explanatory research yang dilakukan dengan metode
survai. ...