• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RUDY HADISUWARNO JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Desy Permatasari N_1.pdf (319.5Kb)
    Date
    2014-01-19
    Author
    DESY PERMATASARI NURAINI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Penelitian ini merubah explanatory research yang dilakukan dengan metode survai. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling yang mana ditentukan terlebih dahulu beberapa kriteria untuk menjaring responden yang benar-benar memenuhi syarat Data dikumpulkan berdasarkan jawaban responden yang berasal dari daftar pertanyaan (kuesioner) yang diajukan. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Hasil analisis menunjukan bahwa secara simultan variabel bukti fisik, empati, daya tanggap, jaminan serta keandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang diperkuat dengan hasil analisis koefisien determinasi berganda dimana sebesar 74,5% kepuasan konsumen ditimbulkan oleh kualitas jasa. Sedangkan berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel bukti fisik,empati, jaminan, keandalan, memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel daya tanggap tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen terhadap Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Berdasarkan pelaksanaan kualitas jasa yang diberikan Salon Rudy Hadisuwarno Jember merupakan hal sangat penting karena berkaitan dengan kepuasan konsumen itu yang berawal dari harapan konsumen terhadap kualitas jasanya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17218
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository