Search
Now showing items 1-10 of 16
Pengaruh Desain Produk dan Promosi serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Batik pada Rumah Batik Pringgokusumo Banyuwangi
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember., 2020-01-10)
Indonesia terkenal akan seni budaya yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara. Salah satu hasil kerajinan peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia yang sangat tinggi nilainya adalah batik. Banyuwangi merupakan salah satu ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember
(2020)
Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang pada PT. POS Indonesia Kabupaten Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-01-02)
Perkembangan sektor perdagangan terutama pada perdagangan online yang
membutuhkan pasangan dalam proses penyaluran produknya yakni perusahaan jasa
yang bergerak dalam bidang pengiriman barang. Sehingga persaingan dalam ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-30)
Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan
permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh
produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ...
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)
Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Tehadap Minat Pembelian Ulang Produk Pada Outlet Miniso Di Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-05-31)
Pada era globalisasi ini persaingan bisnis sangatlah ketat, setiap
perusahaan dituntut harus bisa memenuhi kebutuhan setiap konsumennya.
Kemajuan ekonomi di beberapa negara di seluruh dunia memberikan dampak
pada ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal Di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-06-30)
Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan
permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh
produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Donat-Roti Ciliwung
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-07-14)
Usaha food and beverages (F&B) merupakan salah satu jenis usaha yang
seringkali mampu bertahan di situasi krisis. Namun, pada masa pandemi COVID19 terdapat aturan-aturan baru yang diberlakukan di masyarakat sehingga
perusahaan ...
Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting, Positioning, Dan Harga Terhadap Keputusan Membeli Produk Seblak the Preanger Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-10-15)
Sebagian besar orang memiliki berbagai cara dalam menilai suatu produk sebelum dibeli.
Penilaian tersebut tidaklah lepas terhadap suatu informasi yang dibutuhkan oleh pelangan. Ketika
informasi mengenai produk tersebut ...
Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-27)
Niat beli ulang ini akan banyak menguntungkan perusahaan jika konsumen
memutuskan melakukan pembelian secara nyata untuk kedua kali dan seterusnya.
Pembelian ulang dapat terjadi jika perusahaan dengan serius membuat ...