Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "IBRAHIM, Oktaviandi"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di J.CO Donuts & Coffee
IBRAHIM, Oktaviandi (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019-06-17)Kemajuan teknologi di era modern ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Hal tersebut membuat semakin kompetitifnya perkembangan dunia usaha dan menuntut perusahaan untuk melakukan penyesuaian dengan kebutuhan. Salah ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di J.CO Donuts & Coffee
IBRAHIM, Oktaviandi (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2019-06-17)Kemajuan teknologi di era modern ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Hal tersebut membuat semakin kompetitifnya perkembangan dunia usaha dan menuntut perusahaan untuk melakukan penyesuaian dengan kebutuhan. Salah ...