Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Wahyono, Hadi"
Now showing items 21-37 of 37
-
EVALUASI PENJADWALAN WAKTU DAN BIAYA PADA PROYEK PEMBANGUNAN RUMAH TIPE 30 DI ISTANA TEGAL BESAR KABUPATEN JEMBER DENGAN METODE CPM
Iman, Firdaus HidayatulProyek dapat diartikan sebagai kegiatan yang berlangsung dalam jangka waktu yang terbatas dengan mengalokasikan sumberdaya tertentu dan dimaksudkan untuk menghasilkan produk atau deliverable yang kriteria mutunya telah ... -
Evaluasi saluran distribusi pada perusahaan rokok kalpataru di Malang
Aries, Mokhamad Sulaiman (2015-12-22)tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi saluran distribusi yang digunakan oleh perusahaan rokok kalpataru di malang sehingga dapat diketahui saluran distribusi yang paling efektif dengan tingkat resiko yang kecil -
OPTIMALISASI BIAYA TRANSPORTASI DALAM PENDISTRIBUSIAN PUPUK BERSUBSIDI PADA CV. JAMANTARA
Syafi’i, Muhammad Farid (2016-01-13)Setiap pendirian usaha pasti bertujuan untuk mendapatkan keuntungan sesuai yang diharapkan. Sehingga penggunaan berbagai macam sumberdaya oleh suatu perusahaan merupakan cara efektif dan efisien. Untuk dapat mencapainya apabila ... -
Optimalisasi Biaya Transportasi Dengan Model Transhipment Dalam Pendistribusian Pupuk Bersubsidi Pada Cv Gilang Perkasa Pasuruan
Hartono (2019-10-10)Setiap pendirian usaha pasti bertujuan untuk mendapatkan keuntungan sesuai yang diharapkan. -
Penentuan Harga Jual sebagai Dasar Menentukan Profitabilitas Pada PT.Maya Muncar Di Banyuwangi
Handini, Mima Lusvi (2015-12-10)Setiap Perusahaan di dalam menjalan usahanya tidak pernah terlepas dari upaya untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkannya ,baik itu tujuan jangka pendek amupun jangka panjang. -
Penentuan strategi pemasaran berdasarkan faktor paling dominan mempengaruhi sikap konsumen unruk memakai jasa angkutan kereta api pada PT. Kereta Api Indonesia Daop IX Jember
PRABOWO, Wisnu Bagus (2016-01-26)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara faktor produk, harga, pelayanan dan promosi terhadap sikap konsumen baik secara simultan maupun parsial dan faktor apakah yang paling dominan mempengaruhi ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN FAKTOR PALING DOMINAN MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN UNTUK MEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API PADA PT. KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
Prabowo, Wisnu BagusPenelitian dengan judul "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN FAKTOR YANG PALING DOMINAN MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN UNTUK MEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER" memiliki tujuan ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE JEMBER
TYAS, NUR ARINDANING (2016-01-13)Tujuan penelitian ini adalah menentukan alternatif strategi pemasaran yang tepat bagi Matahari Department Store Jember untuk menghadapi dan memenangkan persaingan dengan perusahaan ritel sejenis lainnya. Metode analisis ... -
Penentuan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Pakaian Jadi DENY Di Malang
Febriyanti, Happy (2015-12-14)Untuk mengetahui strategi pemasaran perusahaan yang di harapkan dapat mengatasi/memperbaiki permasalahn yang terjadi di perusahaan . -
PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK KAIN BATIK TULIS PADA SANGGAR BATIK SEBLANG BANYUWANGI
Hadi, Ifan SuryaIndonesia merupakan negara yang terdiri dari banyak pulau, setiap pulau memiliki suku bangsa yang berbeda, membuat kebudayaan Indonesia menjadi beraneka ragam. Kebudayaan tersebut sangat bermacam macam, mulai dari teknologi, ... -
Penerapan Quality Function Deployment Guna Meningkatkan Kualitas Layanan Penginapan Resort Papuma Jember
Wijaya, Dedy ArdhitaDunia bisnis yang berkembang sangat pesat membuat persaingan di bidang bisnis tersebut kian kompetitif. Menyikapi persaingan masing-masing perusahaan, baik perusahaan jasa maupun dagang akan berusaha untuk mengembangkan ... -
Pengaruh Biaya Produksi terhadap Hasil Penjualan Pada Perusahaan Rokok Retjo Pentung Tulungagung
Setiawan, Rengga (2016-01-22)Dalam penulisan skripsi dengan bahasan mengenai pengarub biaya distribusi yang terdiri dari biaya Storage dan Warehousing (Xi), biaya Border Processing (X2), biaya Transportasi eX3) dan biaya Protective Packaging (X4) ... -
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA CV DUA SINGA BANYUWANGI
HIDAYATI (2015-12-03)CV DUA SINGA adalah perusahaan yang bergera dibidan manufaktur yang menghasilkan produk jamu. Produk jamu ini menggunakan bahan baku alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Pada era globalisasi sekarang ini, banyak perusahaan ... -
PENINGKATAN KUALITAS PRODUK BORDIR MELALUI MANAJEMEN PEMELIHARAAN YANG OPTIMAL PADA CV. MONA BORDIR BONDOWOSO
Valentrika K, CahyaBordir sendiri merupakan salah satu teknik menghias yang memanfaatkan sulaman dari benang sebagai medianya (http://k-lovelycraft.blogspot.co.id/). Hadirnya mesin bordir komputer, tentunya akan mengubah pola produksi ... -
PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER TERHADAP MANFAAT INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOP
SARA, MARIA KARTINI (2016-01-15)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan zaman yang semakin modern mendorong perubahan dari dunia ekonomi. Instagram menjadi sosial media yang banyak sekali peluang untuk berbisnis para penggunanya, bisa dimanfaatkan ... -
UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN KONSEP GOOD HANDLING PRACTICE (GHP) DAN GOOD MANUFACTURING PRACTICE (GMP) PADA PT. BLAMBANGAN FOOD PACKER INDONESIA BANYUWANGI
Wijayanti, Franis (2016-01-13)Upaya Pengendalian Kualitas Dengan Konsep Good Handling Practice (GHP) Dan Good Manufacturing Practice (GMP) Pada PT. Blambangan Food Packer Indonesia Banyuwangi; Franis Wijayanti, 110810201016; 2015; 84 Halaman; ...