dc.contributor.author | RATIH KUMALA INDIRA SARI | |
dc.date.accessioned | 2014-01-16T08:25:46Z | |
dc.date.available | 2014-01-16T08:25:46Z | |
dc.date.issued | 2014-01-16 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15390 | |
dc.description.abstract | Perilaku konsumen memiliki sifat yang kompleks, karena terdiri dari
banyak variabel yang bervariasi dan cenderung berinteraksi. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi wanita
pekerja dalam keputusan pemilihan merek handphone dan untuk mengetahui
faktor yang dominan dipertimbangkan wanita pekerja dalam keputusan pemilihan
merek handphone. Analisis yang digunakan adalah Analisis Faktor, Regresi Linier
Berganda, dan Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
setelah dilakukan analisis faktor, ada 8 faktor yang terbentuk dan mempunyai
nama-nama faktor baru dan faktor yang paling dominan adalah faktor internal
perilaku dan keluarga konsumen. Analisis Faktor membentuk faktor yang paling
berpengaruh, berarti keputusan pemilihan merek handphone paa wanita pekerja
dipengaruhi oleh 8 faktor hasil dari analisis faktor. Begitu juga dengan Analisis
Regresi Linier Berganda yang menunjukkan hasil bahwa faktor yang dominan
berpengaruh terhadap keputusan pemilihan merek handphone adalah faktor
internal perilaku dan keluarga konsumen dan faktor karakteristik produk,
sedangkan hasil dari Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa hasil dari perhitungan
Analisis Regresi Linier Berganda sudah memenuhi syarat sebagai regresi yang
baik. Hasil koefisien regresi memperlihatkan bahwa faktor internal perilaku dan
keluarga konsumen dan faktor karakteristik produk memiliki pengaruh paling
dominan terhadap keputusan pemilihan merek handphone. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 40810201034; | |
dc.subject | faktor internal pemikiran konsumen, faktor internal perilaku dan keluarga konsumen, faktor fasilitas dan status sosial konsumen, faktor karakteristik produk, faktor kualitas, harga dan media, faktor daya tarik merek, faktor kelompok perspektif dan lokasi toko, faktor budaya. | en_US |
dc.title | ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN MEREK HANDPHONE PADA WANITA YANG BEKERJA DI KECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGAN | en_US |
dc.type | Other | en_US |