Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Desain Produk dan Promosi serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Batik pada Rumah Batik Pringgokusumo Banyuwangi
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember., 2020-01-10)
Indonesia terkenal akan seni budaya yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara. Salah satu hasil kerajinan peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia yang sangat tinggi nilainya adalah batik. Banyuwangi merupakan salah satu ...
Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Alfamart Terhadap Harga Frisian Flag Susu Uht Full Cream Yang Tidak Sesuai Dengan Promosi
(2020)
Perkembangan perdagangan dan perindustrian yang kian hari kian meningkat telah memudahkan kebutuhan konsumen, karena ada beragam variasi produk barang dan jasa yang bisa dikonsumsi. Masyarakat cenderung memilih pasar modern ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember
(2020)
Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ...
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)
Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ...
Pengaruh Kualitas Produk, Keberagaman Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Produk Es Krim Aice (Studi pada Konsumen Kalangan Mahasiswa di Kabupaten Jember)
(Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020, 2020-11-03)
Industri es krim di indonesia terbilang cukup menarik. Tingkat konsumsi per kapita yang masih rendah serta demografi penduduk Indonesia membuat potensi industri ini semakin besar. Beberapa hal yang menjadikan Indonesia ...
Pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Tokopedia
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 2020, 2020-12-11)
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin mutakhir maka tidak dapat dipungkiri bahwa internet juga tidak kalah berkembang. Internet telah beralih fungsi dari yang dahulu hanya sebatas layanan pencari data ...