Search
Now showing items 1-7 of 7
Kualitas Pelayanan Elektronik Layanan Mandiri di Desa Tambong Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi
(2020)
Jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang masih tinggi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik oleh pemerintah saat ini belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Luas suatu wilayah juga menyulitkan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bisnis Jasa Layanan Go Food (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember)
(2020)
Penggunaan fitur Go-food dalam aplikasi Go-Jek paling sering dimanfaatkan oleh mahasiswa. Biasanya mahasiswa memesan makanan melalui Go-food karena cuaca yang tidak mendukung seperti hujan sehingga tidak memungkinkan untuk ...
Analisis Kualitas Pelayanan Online Menggunakan Metode E-Service
(Program Studi Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember, 2020-01-10)
Teknologi Informasi yang semakin berkembang menyebabkan hampir seluruh
aktifitas manusia didukung atau memanfaatkan aplikasi dan otomatisasi teknologi
informasi. Termasuk juga travel agent. Saat ini mulai banyak berkembang ...
Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Lima Tahunan (Studi di Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Soebandi Kabupaten Jember)
(2020)
Kepatuhan wajib pajak dapat diartikan sebagai suatu tindakan dimana
wajib pajak melaksanakan seluruh kewajiban sesuai dengan peraturan perundangundangan perpajakan yaitu patuh dalam mendaftarkan diri, menghitung,
menyetorkan, ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-08-10)
Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang,
membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia.
Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa PT. Kereta API Indonesia Daerah Operasional IX Jember
(Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-12-18)
Semakin ketatnya persaingan di dunia bisnis jasa transportasi membuat
setiap perusahaan memperbaiki kualitas jasa dan pelayanan agar tetap bisa
bertahan dalam persaingan pasar. Masyarakat semakin selektif dalam memilih ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-08-10)
Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang,
membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia.
Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ...