Search
Now showing items 1-8 of 8
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-04-14)
Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Word of Mouth Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar
(2019-04-11)
Pariwisata merupakan faktor kunci dalam pendapatan ekspor, penciptaan lapangan pekerjaan, pembangunanan usaha, dan infrastruktur. Peningkatan kualitas layanan sebaik mungkin serta penetapan harga yang sesuai menjadi cara ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember
(2020)
Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ...
Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Penumpang Kereta Api Sri Tanjung Jember-Yogyakarta PT. KAI Daop IX Jember
Di era globalisasi saat ini, sarana transportasi menjadi kebutuhan dasar manusia yang tidak dapat dilepaskan guna mempermudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-30)
Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan
permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh
produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal Di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-06-30)
Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan
permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh
produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Donat-Roti Ciliwung
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-07-14)
Usaha food and beverages (F&B) merupakan salah satu jenis usaha yang
seringkali mampu bertahan di situasi krisis. Namun, pada masa pandemi COVID19 terdapat aturan-aturan baru yang diberlakukan di masyarakat sehingga
perusahaan ...
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSMART JEMBER
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-14)
Perkembangan bisnis yang semakin pesat salah satunya yakni di bidang
retailer. Pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia meningkat tembus 10% dari
tahun 2019 dengan mencapai 256 triliun. Salah satu perusahaan ritel ...