Search
Now showing items 1-10 of 12
ANALISIS SEGMEN PASAR PRODUK HANDPHONE BERBASIS ANDROID BERDASARKAN ATRIBUT PRODUK DI LINGKUNGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2015-12-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis segmen pasar
handphone berbasis android khusus Samsung dan Sony berdasarkan atribut
produk di lingkungan mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Populasi ...
PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SMARTPHONE MEREK OPPO DI KECAMATAN SUMBERSARI, KABUPATEN JEMBER
Teknologi informasi dan komunikasi sudah menjadi elemen penting bagi
seluruh lapisan masyarakat dalam bersosialisasi dan berinteraksi. Hermawan
(2004) mengatakan bahwa teknologi yang menjadi pemenang dan berkembang
pesat ...
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
(2017-03-21)
Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
(2017-03-23)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana keberadaan produk tersebut memiliki citra merek, kualitas produk, serta harga yang bagus sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Wardah ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Menginap Kembali Di Hotel Dafam Lotus Jember
(2019-02-19)
Penelitian ini merupakan explanatory research dengan populasi yaitu
seluruh konsumen yang menginap di Hotel Dafam Lotus Jember. Teknik
penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak
117 responden. ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Tehadap Minat Pembelian Ulang Produk Pada Outlet Miniso Di Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-05-31)
Pada era globalisasi ini persaingan bisnis sangatlah ketat, setiap
perusahaan dituntut harus bisa memenuhi kebutuhan setiap konsumennya.
Kemajuan ekonomi di beberapa negara di seluruh dunia memberikan dampak
pada ...
Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)
Perkembangan bisnis ritel di Indonesia pada era globalisasi saat ini dapat dikatakan berkembang sangat pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan munculnya berbagai macam jenis bisnis ritel yang tersebar di seluruh ...
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Konsumen Muslim pada Pembelian Produk Sariayu (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan konsumen muslim pada pembelian produk Sariayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan ...
Pengaruh Daya Tarik Game Online, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Telepon Pintar Xiaomi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-20)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari daya tarik game online, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Populasi dari penelitian ini adalah ...
Pengaruh Harga Citra Merek dan Costumer Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Spotify Premium di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-11-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, citra merek dan costumer
perceived value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini
menggunakan pendekatan explanatory research dengan memanfaatkan ...