Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 35755-35774 of 62835
-
Pengaruh Citra Destinasi dan Tourism Experience Terhadap Revisit Intention dan Intention to Recommend Melalui Satisfaction pada Boom Marina Banyuwangi
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2022-07-21)Sektor pariwisata di Indonesia saat ini sedang berkembang sangat pesat. Namun pada awal tahun 2020, muncul penyakit menular yang disebabkan oleh SARS-CoV2 dan mewabah di Indonesia. Salah satu kebijakan yang diterapkan ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI NILAI PERSEPSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITY BRANDING MELALUI LOYALITAS WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE JEMBER
(2017-01-23)City Branding merupakan sebuah proses pembentukan merek kota atau suatu daerah agar dikenal oleh target pasar dengan menggunakan ikon, slogan yang baik. Sebuah citra yang bagus akan menciptakan sebuah image yang positif ... -
Pengaruh Citra Destinasi, Akomodasi Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Paket Wisata CV.setyobudi Tour and Travel
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-02-18)Penelitiani inii menggunakani variabeli bebasi diantaranyai Citra Wisata,i Akomodasi,i Kualitasi Layanan dani Harga.i Minati Belii Ulangi sebagaii variabeli terikatnya.i Tujuani penelitiani inii adalahi untuki menganalisisi ... -
Pengaruh Citra Digital Next Earth dalam Pembelajaran Geografi Terhadap Kemampuan Interpretasi Citra Siswa
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2023-09-18)Kemajuan teknologi dalam bidang pendidikan, terutama dalam hal media pembelajaran, telah membawa perubahan besar dalam cara siswa memahami dan belajar berbagai konsep. Salah satu bidang yang telah mengalami transformasi ... -
Pengaruh Citra Lembaga, Kualitas Pelayanan, Motivasi Menghindari Riba dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi pada BMT NU Cabang Bondowoso Kota)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-21)Penelitian ini berjenis explanatory research dengan tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra lembaga, kualitas pelayanan, motivasi menghindari riba dan pengetahuan produk terhadap keputusan menjadi ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Tas Tiruan Oleh Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember the Effect of Brand Image and Lifestyle on Purchase Intention in Buying Imitation Bags by Students Faculty of Economics and Bussiness of Jember University
(2019-08-14)Era globalisasi menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru dalam berbagai sektor industri di Indonesia. Perkembangan teknologi yang dimanfaatkan oleh produsen membuat tren baru cepat menyebar luas di masyarakat. ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI LIPSTIK LATULIPE PRO DI KOTA JEMBER
Persaingan ekonomi yang semakin ketat di era globalisasi menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi, sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat mencapai ... -
Pengaruh Citra Merek dan Harga Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bebek 88 Jember
(2018-11-30)Bebek 88 adalah nama makanan pedas yang didirikan pada tanggal 09 September 2012 di Jalan Jawa No. 13A, Sumbersari, Kabupaten Jember. Bebek 88 adalah nama makanan dengan bentuk tampilan nasi disertai ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi Kasus pada Indomaret Jl Wijaya Kusuma No 11b Jember)
(2019-05-28)Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua , maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN LABEL HALAL PRODUK KOSMETIK LA TULIPE TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI ULANG DI KOTA BANYUWANGI
(2016-01-15)Minat membeli ulang merupakan niat untuk melakukan pembelian ulang dimasa depan. Minat beli ulang mencerminkan tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, sehingga konsumen memiliki keinginan untuk mengkonsumsi ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Label Halal Produk Kosmetik La Tulipe Terhadap Minat Membeli Ulang di Kota Banyuwangi NamaMahasiswa :
(2016-01-14)Minat membeli ulang merupakan niat untuk melakukan pembelian ulang dimasa depan. Minat beli ulang mencerminkan tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, sehingga konsumen memiliki keinginan untuk mengkonsumsi ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan pada Nasabah Indo Premier Sekuritas (IPOT)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-21)Penelitian ini bertujuan menganalsis pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pada nasabah Indo Premier Sekuritas (IPOT). Penelitian ini menggunakan explanatory research. Metode pengambilan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
(2017-03-23)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana keberadaan produk tersebut memiliki citra merek, kualitas produk, serta harga yang bagus sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Wardah ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Rokok Dji Sam Soe di Jember
Pemasaran mencakup usaha perusahaan yang dimulai dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen yang perlu dipuaskan, menentukan produk yang hendak diproduksi, menentukan harga produk yang sesuai, menentukan cara cara ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROKOK DJI SAM SOE DI JEMBER
Pemasaran mencakup usaha perusahaan yang dimulai dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen yang perlu dipuaskan, menentukan produk yang hendak diproduksi, menentukan harga produk yang sesuai, menentukan cara cara ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Im3 Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2019-07-18)Citra merek merupakan peranan yang membuat perusahaan memperkuat produknya agar terciptanya citra merek yang positif dan melekat di benak konsumen. Produk yang memiliki citra merek dan kualitas produk yang baik cenderung ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Pedas Rantinem Di Genteng Banyuwangi
(2019-04-10)Dunia pemasaran saat ini dalam kondisi persaingan yang semakin ketat, dengan berbagai macam produk yang ditawarkan di pasar memiliki kualitas dan inovasi yang beragam. Perusahaan juga memiliki daya saing yang ketat, ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Elzatta Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-01-10)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 70 responden. Responden tersebut merupakan konsumen Elzatta yang minimal berusia 17 tahun dan responden ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi dengan harga sebagai variabel moderasi di Kabupaten Jember. Manfaat dari penelitian ini ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok Di Jember. Peneliatian ini menggunakan ...