Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 35735-35754 of 62828
-
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember”. Penelitian ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Mahasiswi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguran dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan 2018-2021)
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-09-16)Celebrity endorser adalah penggunaan figure sebagai bintang iklan di media, seperti media sosial, televisi maupun media cetak. Celebrity dipakai karena kepopulerannya termasuk keberanian, keanggunan, talenta, ketampanan, ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Angkatan 2017-2020 Konsumen Tokopedia)
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap kepercayaan, brand image terhadap kepercayaan, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, brand image terhadap keputusan pembelian, ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK KARTU PRABAYAR INDOSAT MULTIMEDIA MOBILE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NIAGA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-22)Kartu prabayar Indosat MultiMedia Mobile merupakan merek kartu prabayar seluler GSM (Global Satellite For Mobile Communications) yang di produksi oleh PT. Indosat. tbk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK KARTU PRABAYAR INDOSAT MULTIMEDIA MOBILE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NIAGA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER
(2013-12-18)Kartu prabayar Indosat MultiMedia Mobile merupakan merek kartu prabayar seluler GSM ( Global Satellite For Mobile Communications) yang di produksi oleh PT. Indosat. tbk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu Cabang Jember
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2019-07-19)Saat ini bisnis makanan yang sedang menjadi trend adalah bisnis olahan daging ayam yang dikenal dengan ayam geprek. Kombinasi daging ayam yang lembut dengan baluran tepung yang renyah dengan rasa sambal yang khas membuat ... -
PENGARUH CENDAWAN PEMBENTUK MIKORIZA DAN PUPUK ORGANIK TERHADAP PERTUMBUHAN BIBIT TEBU (Saccharum officinarum L.) METODE SINGLE BUD PLANTING (SBP)
(2016-01-29)Metode pembibitan yang selama ini diterapkan pada tanaman tebu adalah bagal, rayungan, dan lonjoran sangat tidak efisien. Solusi yang dapat dipertimbangkan untuk mengatasi permasalahan tersebut ialah dengan menerapkan ... -
PENGARUH CENDAWAN PEMBENTUK MIKORIZA DAN PUPUK ORGANIK TERHADAP PERTUMBUHAN BIBIT TEBU (Saccharum officinarum L.) METODE “SINGLE BUD PLANTING” (SBP)
(2016-01-28)Metode pembibitan yang selama ini diterapkan pada tanaman tebu adalah bagal, rayungan, dan lonjoran sangat tidak efisien. Solusi yang dapat dipertimbangkan untuk mengatasi permasalahan tersebut ialah dengan menerapkan ... -
Pengaruh China Terhadap Kamboja Dalam Konflik Laut China Selatan
(2019-04-08)Konflik yang terjadi di Laut China Selatan telah terjadi sejak berabadabad, namun ketegangannya memuncak pada tahun 2012. Ketegangan konflik tersebut memicu kekhawatiran menjadi kawasan sengketa yang berdampak global. ... -
Pengaruh Cita Rasa, Varian Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Mie Semeru di Lumajang
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-09-04)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh cita rasa, varian produk, dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada Mie Semeru di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Citra Destinasi dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Nusantara Pantai Sanur Melalui Kepuasan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-12-25)Tujuang penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra destinasi dan daya tarik wisata terhadap minat berkunjung kembali wisatawan nusatara pantai wisata sanur. populasi penelitian ini adalah wisatawan yang telah ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN E-WoM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SERTA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA B29 DI KABUPATEN LUMAJANG
Pariwisata dianggap sebagai sektor unggulan karena investasi pariwisata yang meningkat, menjadikan pariwisata sebagai faktor kunci dalam pendapatan ekspor, penciptaan lapangan kerja, pengembangan usaha dan infrastruktu ... -
Pengaruh Citra Destinasi Dan Experience-Involvement Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan Pengunjung Pada Kampung Wisata Belajar Tanoker Ledokombo Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2020-02-14)Pariwisata telah menjadi industri yang semakin berkembang. Seiring dengan perkembangannya, Pemerintah Indonesia menerapkan program pembangunan kepariwisataan berkelanjutan. Program ini membahas agar wisata dapat dilakukan ... -
Pengaruh Citra Destinasi Dan Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan (Studi Pada Pengunjung Pantai Pulau Merah Banyuwangi)
Pariwisata merupakan salah satu sektor ekonomi terbesar didunia yang mempunyai pertumbuhan paling pesat. Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan yang memiliki potensi alam, keanekargaman flora dan fauna, peninggalan ... -
Pengaruh Citra Destinasi dan Experiential Marketing Terhadap Word of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengunjung Pantai Pulau Merah Banyuwangi)
(2019-04-08)Pariwisata merupakan salah satu sektor ekonomi terbesar didunia yang mempunyai pertumbuhan paling pesat. Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan yang memiliki potensi alam, keanekargaman flora dan fauna, peninggalan ... -
Pengaruh Citra Destinasi Dan Harga Serta Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisata Pantai Papuma Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2020-05-07)Sektor industri pariwisata mengalami peningkatan yang signifikan dengan adanya kenaikan jumlah wisatawan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain itu, munculnya objek-objek wisata baru membuat persaingan semakin ... -
Pengaruh Citra Destinasi dan Tourism Experience Terhadap Revisit Intention dan Intention to Recommend Melalui Satisfaction pada Boom Marina Banyuwangi
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2022-07-21)Sektor pariwisata di Indonesia saat ini sedang berkembang sangat pesat. Namun pada awal tahun 2020, muncul penyakit menular yang disebabkan oleh SARS-CoV2 dan mewabah di Indonesia. Salah satu kebijakan yang diterapkan ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI NILAI PERSEPSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITY BRANDING MELALUI LOYALITAS WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE JEMBER
(2017-01-23)City Branding merupakan sebuah proses pembentukan merek kota atau suatu daerah agar dikenal oleh target pasar dengan menggunakan ikon, slogan yang baik. Sebuah citra yang bagus akan menciptakan sebuah image yang positif ... -
Pengaruh Citra Destinasi, Akomodasi Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Paket Wisata CV.setyobudi Tour and Travel
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-02-18)Penelitiani inii menggunakani variabeli bebasi diantaranyai Citra Wisata,i Akomodasi,i Kualitasi Layanan dani Harga.i Minati Belii Ulangi sebagaii variabeli terikatnya.i Tujuani penelitiani inii adalahi untuki menganalisisi ... -
Pengaruh Citra Digital Next Earth dalam Pembelajaran Geografi Terhadap Kemampuan Interpretasi Citra Siswa
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2023-09-18)Kemajuan teknologi dalam bidang pendidikan, terutama dalam hal media pembelajaran, telah membawa perubahan besar dalam cara siswa memahami dan belajar berbagai konsep. Salah satu bidang yang telah mengalami transformasi ...