dc.contributor.author | SURYANTO | |
dc.date.accessioned | 2013-12-27T03:05:22Z | |
dc.date.available | 2013-12-27T03:05:22Z | |
dc.date.issued | 2013-12-27 | |
dc.identifier.nim | NIM060210101249 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/13300 | |
dc.description.abstract | Hasil yang diperoleh dari pembelajaran yang telah dilakukan menunjukkan
aktivitas siswa cenderung mengalami peningkatan. Selama empat kali
pembelajaran, aktivitas siswa dinilai sebanyak dua kali yaitu pada setiap akhir
siklus. berdasarkan kriteria penilaian keaktifan siswa pada tabel 3.1. pada siklus I
aktivitas presentasi hasil kelompok siswa tergolong kurang aktif, siswa
mengajukan pertanyaan tergolong cukup aktif, keaktifan siswa dalam kelompok
dan membuat kesimpulan tergolong aktif dan perhatian siswa terhadap pelajaran
tergolong sangat aktif. Kemudian pada siklus II, kriteria aktivitas siswa
mengajukan soal dan membuat kesimpulan berhasil mengalami peningkatan
menjadi aktif, dan presentasi hasil kelompok siswa menjadi cukup aktif. Sehingga
dapat disimpulkan, aktivitas pada siklus II mengalami peningkatan. Peningkatan
ini disebabkan karena pada siklus II telah dilakukan perbaikan-perbaikan tentang
hal-hal yang kurang pada siklus I. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 060210101249; | |
dc.subject | Problem Posing, Pre Solution Posing, Bilangan Bulat | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE SOLUTION POSING DALAM KELOMPOK KECIL POKOK BAHASAN BILANGAN BULAT PADA KELAS VII SEMESTER GANJIL MTs NEGERI BANYUWANGI II TAHUN AJARAN 2011/ 2012 | en_US |
dc.type | Other | en_US |