Show simple item record

dc.contributor.authorRittoh Mafidayana
dc.date.accessioned2013-12-25T16:38:28Z
dc.date.available2013-12-25T16:38:28Z
dc.date.issued2013-12-25
dc.identifier.nimNIM100810201223
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12926
dc.description.abstractPersaingan dalam industri produk perawatan tubuh, khususnya produk lulur mandi mengalami perkembangan yang cukup pesat. Persaingan tersebut dapat dilihat dari banyaknya jenis produk lulur mandi yang ditawarkan oleh produsen, terlebih saat ini bukan hanya wanita sebagai konsumen produk tersebut tetapi juga konsumen pria yang mulai terbiasa menggunakan lulur mandi. Lulur mandi merupakan produk yang fungsinya cukup penting dalam menjaga penampilan, yaitu menjaga kelembapan kulit, mengangkat sel-sel kulit yang mati, serta menghaluskan kulit. Asosiasi merek memiliki pengaruh terhadap pembelian karena asosiasi merek dapat membantu konsumen dalam menyeleksi merek dan melakukan evaluasi pasca pembelian, sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Selain itu asosiasi merek dapat menciptakan sikap atau perasaan positif, dengan perasaan positif tersebut maka muncul loyalitas dalam diri konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah asosiasi merek berpengaruh terhadap loyalitas serta apakah keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas produk lulur mandi Purbasari. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa Asosiasi merek memberikan hasil yang signifikan terhadap loyalitas serta keputusan pembelian juga memberikan hasil yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk lulur mandi Purbasari. Hal ini mengindikasikan jika asosiasi merek semakin meningkat, maka akan meningkatkan loyalitas pengguna Lulur Mandi Purbasari serta jika keputusan pembelian semakin meningkat, maka juga akan meningkatkan loyalitas pengguna Lulur Mandi Purbasari.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201223;
dc.subjectAsosiasi Merek Keputusan Pembelian Loyalitas Pelanggan Lulur Mandi Mahasiswien_US
dc.titlePENGARUH ASOSIASI MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LULUR MANDI PURBASARI PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS LULUR MANDI PURBASARI PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS LULUR MANDI PURBASARI PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record