Show simple item record

dc.contributor.authorPUTRI, Salmasari Atikah
dc.date.accessioned2025-08-07T06:58:00Z
dc.date.available2025-08-07T06:58:00Z
dc.date.issued2025-01-20
dc.identifier.nim210810201210en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127810
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 10 Agustus 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractSeiring perkembangan zaman membuat konsumen tidak berhenti untuk mencari pengalaman baru dengan mencoba bisnis baru yang bermunculan. Hal ini mendorong pelaku bisnis membangun bisnisnya karena memiliki potensial di kalangan konsumen. Bisnis yang berkembang pesat saat ini adalah kafe. Kafe menjadi sangat populer dan sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern di Indonesia. Salah satu bisnis kafe yang berada di Kota Jember adalah Kopixel Tidar. Kopixel Tidar adalah sebuah kafe di Kota Jember yang sering menjadi piihan konsumen untuk bersantai maupun bekerja. Kopixel Tidar dikenal dengan desain interior dan eksterior yang mengusung tema modern luxury minimalis dengan konsep gaya eropa Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data diperoleh melaui data primer dan sekunder. Teknik penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan purposive sampling. Kriteria responden yaitu Responden berusia minimal 17 tahun dan responden yang pernah berkunjung dalam 3 bulan terakhir di Kopixel Tidar Jember. Penyebaran kuesioner secara online dan offline. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 30. Hasil penelitian menyatakan bahwa: 1) Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Cafe Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectCafe Atmosphereen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, dan Cafe Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopixel Tidar Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2N. Ari Subagio, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.validatorRudy Ken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record