• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, dan Cafe Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopixel Tidar Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Salmasari Atikah Putri_210810201210 (1.481Mb)
    Date
    2025-01-20
    Author
    PUTRI, Salmasari Atikah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring perkembangan zaman membuat konsumen tidak berhenti untuk mencari pengalaman baru dengan mencoba bisnis baru yang bermunculan. Hal ini mendorong pelaku bisnis membangun bisnisnya karena memiliki potensial di kalangan konsumen. Bisnis yang berkembang pesat saat ini adalah kafe. Kafe menjadi sangat populer dan sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern di Indonesia. Salah satu bisnis kafe yang berada di Kota Jember adalah Kopixel Tidar. Kopixel Tidar adalah sebuah kafe di Kota Jember yang sering menjadi piihan konsumen untuk bersantai maupun bekerja. Kopixel Tidar dikenal dengan desain interior dan eksterior yang mengusung tema modern luxury minimalis dengan konsep gaya eropa Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data diperoleh melaui data primer dan sekunder. Teknik penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan purposive sampling. Kriteria responden yaitu Responden berusia minimal 17 tahun dan responden yang pernah berkunjung dalam 3 bulan terakhir di Kopixel Tidar Jember. Penyebaran kuesioner secara online dan offline. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 30. Hasil penelitian menyatakan bahwa: 1) Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Cafe Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127810
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12521]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository