Show simple item record

dc.contributor.authorWIDYA, Vania Arista
dc.date.accessioned2025-08-06T06:15:38Z
dc.date.available2025-08-06T06:15:38Z
dc.date.issued2024-07-30
dc.identifier.nim190910101033en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127775
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 9 Agustus 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisa tentang bagaimana diplomasi publik yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke negara fokus pasar saat pandemi Covid-19 hingga pandemi berakhir. Covid-19 sendiri berdampak pada penurunan sektor pariwisata, dimana hal ini menjadi alasan pemerintah Indonesia menggencarkan kembali pariwisata Indonesia ke negara fokus pasar, dengan menguatkan nation branding Wonderful Indonesia, khususnya di Perancis. Perancis sendiri telah menjadi negara prioritas pariwisata Indonesia di pasar Eropa, dengan 100 juta kunjungan wisatawan pada pasca pandemi. Penelitian ini menggunakan konsep Diplomasi Publik, dan Nation Branding. Hasil dari penelitian ini adalah, pemerintah Indonesia melakukan promosi terkait sektor pariwisata di berbagai kota di Perancis menggunakan aktivitas nation branding melalui Wonderful Indonesia, sebagai upaya untuk meningkatkan antusiasme wisatawan Perancis khsusunya setelah Covid-19 berakhir.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectNation Brandingen_US
dc.subjectWonderful Indonesiaen_US
dc.subjectPariwisata Indonesiaen_US
dc.titleNation Branding Wonderful Indonesia sebagai Upaya Mempromosikan Pariwisata Indonesia di Perancis tahun 2020-2023en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Hubungan Internasionalen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Muhammad Iqbal, S.Sos., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Pra Adi Soelistijono, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Agustus 2025en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record