Show simple item record

dc.contributor.authorAMELIA, Calvina Risky
dc.date.accessioned2025-06-02T16:25:59Z
dc.date.available2025-06-02T16:25:59Z
dc.date.issued2025-01-22
dc.identifier.nim200910202036en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126432
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 2 Juni 2025en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis implementasi pemasaran digital berbasis media sosial pemasaran pada Instagram kedai kopi Dominance di Banyuwangi. Kedai kopi memerlukan pemasaran digital berbasis pemasaran media sosial untuk meningkatkan visibilitas, menarik pelanggan baru, dan membangun loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis implementasi pemasaran digital berbasis media sosial pemasaran pada Instagram kedai kopi Dominance di Banyuwangi. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Analisis data menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi lapangan, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedai kopi Dominance menerapkan pemasaran digital berbasis pemasaran media sosial di Instagram dengan strategi 4C berdasarkan konteks, komunikasi, kolaborasi, dan koneksi. Namun terdapat tantangan dalam penerapan kerjasama dengan selebgram yang kurang maksimal dalam meningkatkan penjualan. Ada pula hal lain dalam penerapan koneksi antara lain kurangnya interaksi yang menunjukkan kesenjangan dengan pelanggan, kurangnya pemanfaatan fitur media sosial. Kedai kopi Dominance perlu kreativitas untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan dan memaksimalkan potensi media sosial merekaen_US
dc.description.sponsorshipDr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectSOCIAL MEDIA MARKETINGen_US
dc.subjectDIGITAL MARKETINGen_US
dc.subjectCOFFEE SHOPen_US
dc.titleImplementasi Pemasaran Digital Berbasis Social Media Marketing pada Instagram Kedai Kopi Dominance di Banyuwangien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., M.Men_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record