Show simple item record

dc.contributor.authorTAUFIQ ZAIN
dc.date.accessioned2013-12-24T07:54:35Z
dc.date.available2013-12-24T07:54:35Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM110820101030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12610
dc.description.abstractLoyalitas pelanggan adalah aset yang paling berharga bagi perusahaan penyedia akses internet. Hal ini disebabkan persaingan di bidang ini semakin ketat. Beberapa penelitian sebelumnya menemukan bahwa loyalitas pelanggan yang meningkat terbukti berpengaruh positif terhadap peningkatan profitabilitas perusahaan. Studi ini menganalisis pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Speedy Instan pada produk Public Switched Telephone Network (PSTN). Penelitian ini menggunakan data primer pelanggan Speedy Instan dengan mengambil sampel di PT. Telkom di Kota Jember sebanyak 140 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 20.0. SEM dapat menjelaskan hubungan secara kompleks pengaruh variabel langsung atau tidak langsung (melalui variabel intervening) dari beberapa variabel terhadap variabel lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan berpengaruh dominan positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel Promosi berpengaruh dominan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, dan variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110820101030;
dc.subjectKUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY INSTAN PADA PRODUK PROMOSI TERHADAP LANGGAN SPEEDY INSTAN PADA PRODUK PUBLIC SWITCHED TELEPHONE NETWORKen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY INSTAN PADA PRODUK PROMOSI TERHADAP LANGGAN SPEEDY INSTAN PADA PRODUKen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record