• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Aplikasi Video On Demand (Vod) Netflix Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening

    Thumbnail
    View/Open
    Ferdian Christiadi_190810201085.pdf (2.006Mb)
    Date
    2023-07-18
    Author
    CHRISTIADI, Ferdian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perubahan pola gaya hidup yang pernah terjadi pada masyarakat Indonesia dikarenakan adanya sebuah pandemi covid-19 yang disebabkan oleh sebuah virus corona, dimana adanya pandemi tersebut memaksa pemerintah membuat sebuah kebijakan untuk membatasi pergerakan masyarakat yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona, sehingga terjadilah perubahan gaya hidup masyarakat, dimana hampir segala aktivitas wajib dilakukan di rumah, akan tetapi oleh sebab tersebut mengakibatkan munculnya rasa bosan masyarakat dikarenakan minimnya aktifitas yang dapat dilakukan, sehingga memaksa masyarakat mencari sarana hiburan yang dapat dilakukan di rumah, salah satu media sarana tersebut adalah melalui internet, sehingga tingkat penggunaan internet mengalami peningkatan, dimana dari banyaknya fasilitas yang ditawarkan oleh internet, layanan streaming video memiliki penggunaan yang tinggi di masyarakat, dengan Netflix sebagai merek aplikasi dengan pengguna terbesar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterikatan pengaruh variabel gaya hidup, kualitas layanan, harga, citra merek dan keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian eksplanasi, populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jember dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive sebesar 121 responden, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data yang didapatkan dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS 25, dengan hasil akhir penelitian adalah terdapat pengaruh signifikan antara variabel gaya hidup, kualitas layanan, dan harga terhadap citra merek. Terdapat pengaruh signifikan antara variabel gaya hidup, kualitas layanan, harga, citra merek terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan antara variabel gaya hidup, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125696
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12394]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository