Show simple item record

dc.contributor.authorRAHADHIYANTI, Cahyaning Tyas
dc.date.accessioned2025-02-13T22:06:59Z
dc.date.available2025-02-13T22:06:59Z
dc.date.issued2023-07-25
dc.identifier.nim180910202073en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125350
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 14 Pebruari 2025en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan store atmosphere terhadap impulse buying pada konsumen Toko Blink – Blink Jember). Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, teknik pengambilan data sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan mengacu pada pendapat Ferdinand (2014) dengan total sampel sebanyak 150 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data kuesioner dibantu dengan mengolah data menggunakan IBM SPSS 25, yang telah diarahkan untuk menjawab rumusan masalah atau hipotesis yang telah dirumuskan dalam penelitian ini serta untuk menguji hubungan variabel promosi penjualan, store atmosphere terhadap impulse buying. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi penjualan berpengaruh terhadap impulse buying dan store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying, secara simultan promosi penjualan dan store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen Toko Blink – Blink Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Yuslinda Dw Handini, S.Sos., M. ABen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectPROMOSI PENJUALANen_US
dc.subjectSTORE ATMOSPHEREen_US
dc.subjectIMPULSE BUYINGen_US
dc.subjectADMINISTRASI BISNISen_US
dc.titlePengaruh Promosi Penjualan dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Toko Blink - Blink Jember)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Didik Eko Julianto, M.ABen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_Februari_2025_13en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record