Show simple item record

dc.contributor.authorKharisma Rozita Palupi, SE
dc.date.accessioned2013-12-24T07:15:02Z
dc.date.available2013-12-24T07:15:02Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM100820101040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12523
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap karakteristik layanan ATM Bank Jatim Cabang Jember. Dasar yang digunakan adalah persepsi nasabah terhadap karakteristik layanan ATM Bank Jatim melalui atribut determinan yang terdiri Benefit, Performance Quality, Durability, Reliability, Securit. Teknik analisis adalah Multidimensional Scaling (MDS). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 385 responden dengan metode purposive sampling. Data yang diperoleh diuji menggunakan analisis MDS untuk mengetahui keandalan dan kesahihan (Validity and Reliability). Hasil peta yang diperoleh berdasarkan persepsi konsumen dalam memberikan penilaian. Berdasarkan hasil analisis terdapat empat kelompok karakteristik layanan, dengan hasil pengelompokan sebagai berikut: Kelompok 1, kelompok karakteristik layanan yang menjadi prioritas pertama untuk diperbaiki. Kelompok 2, kelompok karakteristik layanan yang menjadi prioritas kedua untuk diperbaiki. Kelompok 3, kelompok karakteristik layanan yang menjadi prioritas ketiga untuk diperbaiki. Kelompok 4, kelompok karakteristik layanan yang tidak harus diperbaiki dan harus tetap dipertahankan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100820101040;
dc.subjectERSEPSI NASABAH TERHADAP KARAKTERISTIK LAYANAN ATM BANK JATIMen_US
dc.titleANALISIS PETA PERSEPSI NASABAH TERHADAP KARAKTERISTIK LAYANAN ATM BANK JATIM CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record