Show simple item record

dc.contributor.authorMa’rifatin Widyaningrum Aminoto
dc.date.accessioned2013-12-24T07:02:27Z
dc.date.available2013-12-24T07:02:27Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM070910201108
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12490
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan Stasiun Besar Jember dengan menggunakan Keputusan Menpan No. 25 Tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemeintah sebagai acuan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan tipe penelitian kuantitatif deskriptif. Penelitian ini dilaksanakan dari Bulan Mei 2012 sampai dengan Bulan Januari 2013 di Stasiun Besar Jember PT Kereta Api Indonesia DAOP 9 Jember, dengan populasi seluruh pengunjung Stasiun Besar Jember. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 150 orang dengan menggunakan teknik sampling insidental. Sedangkan penghitungan dan analisis data dari hasil kuesioner menggunakan rumus yang terdapat dalam Keputusan Menpan No. 25 Tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah. Berdasarkan hasil penelitian ini, nilai rata-rata tertimbang Indeks Kepuasan Masyarakat vii Jember telah sesuai dengan harapan pengunjung Stasiun Besar Jember. Dengan prioritas peningkatan kualitas pelayanan pada unsur kecepatan petugas pelayanan dan kenyamanan lingkungan, karena unsur-unsur tersebut memperoleh nilai paling rendah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910201108;
dc.subjectkepuasan masyarakaten_US
dc.titleINDEKS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS PELAYANAN DI STASIUN BESAR JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record