Browsing LSP-Jurnal Ilmiah Dosen by Author "Wahjuni, Sri"
Now showing items 1-7 of 7
-
IMPLEMENTASI TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN: IMPLIKASINYA PADA MODEL PENGEMBANGAN STRATEGI PERUSAHAAN DIMASA DEPAN
Wahjuni, Sri; Suhartono, Suhartono; Karyadi, Hari (2018-06-08)Corporate social responsibility merupakan program yang seharusnya dilakukan oleh perusahaan. Program ini kan memungkinkan perusahaan untuk tidak teralineasi dengan lingkungan dan masyarakat di sekitar perusahaan.Meningkatnya ... -
Implementation of Public Relations at Indonesian Railway Company in Jember
Wahjuni, Sri; Julianto, Didik Eko; Nasrulloh, Nasrulloh (2017-12-29)This study aims to describe the implementation of public relations at Limited Indonesian Railway Company in Jember in a two-way of communicating between the company and its public and publicity policies and corporate ... -
LABELING, PACKAGING AND MARKETING ACTIVITIES OF KERUPUK AND RENGGINANG PANARUKAN SITUBONDO
Handini, Yuslinda Dwi; Suhartono; Wahjuni, Sri (2017-01-24)The villagers are productive communities that have a productive SMEs business of Kerupuk and rengginang, but there are still fundamental problems related to labeling, marketing and packaging that are not yet effective ... -
Model Komunikasi Pemasaran Pengrajin Batik Tuban Dalam Rangka Mengembangkan Desa Wisata Batik di Kabupaten Tuban Jawa Timur
Handini, Yuslinda Dwi; Wahjuni, Sri; Khristianto, Wheny (2017-01-24)Kabupaten Tuban merupakan salah satu wilayah di Jawa Timur yang mempunyai keanekaragaman budaya dan juga memiliki potensi pariwisata yang dapat dijadikan peluang bisnis untuk mensejahterakan masyarakatnya, salah satunya ... -
Pendekatan Triple Helix (ABG) dalam Pengembangan Desa Wisata Batik Tuban di Kabupaten Tuban
Wahjuni, Sri; Handini, Yuslinda Dwi; Khristianto, Wheny (2017-01-24)Penelitian ini merupakan penjabaran tentang rancangan model sentra industri dan desa wisata batik. Tujuan utama pada riset ini yakni membuat desain model desa wisata ideal dengan basis interest pada batik. Konsep utama ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Rindang Khatulistiwa Jember
Awanda, Bella Riska; Julianto, Didik Eko; Wahjuni, Sri (2019-01-04)The competitive competition has required Rindang Khatulistiwa to implement the right marketing strategies to make consumers come to the store. The strategies used were store atmosphere and store location. The store ... -
Perubahan Organisasi dalam Menghadapi Dinamika Lingkungan Pariwisata
Wahjuni, Sri (2017-08-24)Di era kompetisi perubahan adalah pilihan bagi organisasi untuk bertahan. Bentuk dari perubahan tergantung dari kapasitas dan besaran organisasi yang bersangkutan. Bentuk dari perubahan organisasi adalah struktur, ...