Show simple item record

dc.contributor.authorAMRI, Muhammad Rizqi Athoillah
dc.date.accessioned2024-08-13T04:01:26Z
dc.date.available2024-08-13T04:01:26Z
dc.date.issued2023-12-14
dc.identifier.nim190903102029en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123753
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik_Marsel tgl 13 Agustus 2024en_US
dc.description.abstractPerkembangan teknologi kian pesat, media online menjadi peluang besar bagi para pelaku bisnis dalam melakukan kegiatan promosi. Desa Wisata Kemiri berupaya meningkatkan kegiatan promosi destinasi wisata. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan mengetahui tahapan promosi melalui media online yang dilakukan oleh Desa Wisata Kemiri melalui media online. Media online kini menjadi salah satu tempat promosi yang populer di semua kalangan. Bagi pelaku bisnis pariwisata, media online Instagram sangat membantu promosi obyek wisata di masa pandemi. Saat pandemi, Desa Wisata Kemiri mengalami penurunan jumlah kunjungan wisatawan dikarenakan banyak peraturan baru yang diberikan oleh pemerintah. Dengan lebih aktif dalam kegiatan promosi yang baik akan sangat mudah untuk menarik wisatawan mengunjungi destinasi wisata yang ada. Dalam tahapan promosi melalui media online konten media sosial instagram memiliki beberapa tahapan yaitu tahapan menentukan ukuran layout, tahapan promosi melalui media online dengan mengunggah pamflet paket wisata yang akan dijadikan promosi. Media online instagram memudahkan para wisatawan untuk membagikan setiap kegiatan yang dijalani oleh setiap penggunanya. Instagram memiliki keunikan yang berbeda dengan media online lainnya, karena menitik beratkan pada unggahan foto. Dalam upaya promosi Desa Wisata Kemiri mulai mempersiapkan pamflet paket wisata yang sesuai dengan tujuan promosinya, mulai dari penentuan target pasar disesuaikan dengan kegiatan yang bisa dilakukan di Desa Wisata Kemiri sebagai objek informasi yang disebarkan melalui media online. Diharapkan dari adanya laporan tugas akhir, pengelola Desa Wisata Kemiri dapat lebih optimal dalam melakukan pemasaran paket wisata lebih efektif dan terjangkau luas melalui media online.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisher14 Desember 2023en_US
dc.subjectPENGUNGGAHAN PAKET WISATAen_US
dc.subjectMEDIA ONLINEen_US
dc.subjectINSTAGRAMen_US
dc.titleTahapan Pengunggahan Paket Wisata Melalui Media Online Instagram Desa Wisata Kemiri Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiDIII Usaha Perjalanan Wisataen_US
dc.identifier.pembimbing1Margaretha Andini Nugroho, S.St.Par., M.Par.en_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalizationtaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record