Show simple item record

dc.contributor.authorPraga Galih Wicaksono
dc.date.accessioned2013-12-24T05:27:20Z
dc.date.available2013-12-24T05:27:20Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM070910201023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12374
dc.description.abstractTuntutan terhadap perbaikan pelayanan sekotr publik dimasa datang akan semakin tinggi mengingat dalam era demokrasi dan kemajuan teknologi informasi ini masyarakat akan semakin cerdas. Perbaikan terhadap kualitas pelayanan publik perlu terus dikembangkan dan disesuaikan dengan tuntutan yang berkembang dimasyarakat. Penilaian masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik memegang peranan yang cukup penting. Salah satu jenis pelayanan publik kepada masyarakat adalah pelayanan di sektor kepolisian. Beberapa jenis layanan sektor kepolisian penulis memilih meneliti kualitas pembayaran pajak kendaraan bermotor ( Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Responden dalam penelitian ini adalah pemohon yang sudah melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang berada di wilayah barat Kabupaten Jember. Penentuan sampel, dilakukan dengan accidental sampling. Teknik pengambilan data dilakukan dengan wawancara, penyebaran kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan skala Likert dengan 3 gradasi, penyajian data berupa tabel dengan perhitungan statistic deskriptif yaitu ServQual. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, pada kualitas pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotoren_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910201023;
dc.subjectpajak kendaraan bermotoren_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR ( MELALUI LAYANAN UNGGULAN SAMSAT KELILING DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record