Show simple item record

dc.contributor.authorWAHYU, Nurul Soffiyah
dc.date.accessioned2024-07-17T07:32:59Z
dc.date.available2024-07-17T07:32:59Z
dc.date.issued2024-05-27
dc.identifier.nim200910202024en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122586
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 17 Juli 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractPromosi melalui media sosial memberikan manfaat bagi para pebisnis dalam mempromosikan usahanya, salah satu contohnya adalah promosi endorsement. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pelaksanaan promosi endorsement di media sosial Instagram pada Keyfood Srono. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif untuk metode penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah setelah menggunakan promosi endorsment Keyfood Srono dapat menjangkau pasar yang lebih luas, produk dan Keyfood Srono semakin dikenal masyarakat umum, serta meningkatkan penjualan di Keyfood Srono.en_US
dc.description.sponsorship1. Dr. Ika Sisbintari, S.Sos., M.AB 2. Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectPromosi Endorsementen_US
dc.subjectKabupaten Banyuwangien_US
dc.subjectKeyfood Sronoen_US
dc.titleImplementasi Promosi Endorsement Pada Media Sosial Instagram (Studi pada Keyfood Cabang Srono Banyuwangi)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Ika Sisbintari, S.Sos., M.AB.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., M.M.en_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record