Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorSIDDIQ, Fiqrul Rois
dc.date.accessioned2024-07-15T07:15:02Z
dc.date.available2024-07-15T07:15:02Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.nim180810201071en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122281
dc.description.abstractSalah satu untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas bisnis ialah perusahaan harus menyusun suatu strategi untuk perusahaanya. Strategi yang dilakukan biasanya pembisnis akan memasarkan usahanya baik secara online maupun offline. Fenomena penyebaran informasi oleh perusahaan banyak dilakukan pada media sosial khusunya pada media sosial Instagram. Hal yang sama dilakukan oleh Cititex yang telah hadir di Kota Jember sejak tahun 2021. Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis variabel secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli masyarakat Kota Jember. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research. Responden yang di teliti merupakan konsumen Cititex Jember yang aktif menggunakan media sosial Instagram dengan teknik sampling adalah non probability sampling dengan pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini sebanyak 165 responden yang diperoleh dengan cara menyebarkan angket/kuesioner kepada responden yang memenuhi kriteria. Hasil uji diketahui menggunakan alat penelitian analisis regresi linier berganda. Hasil Analisis pada penelitian ini adalah: (1) Variabel Promotion menunjukkan hasil penelitian yang terbukti signifikan positif terhadap minat beli masyarakat Jember; (2) Variabel Celebrity Endorse menunjukkan hasil penelitian yang terbukti tidak signifikan positif terhadap minat beli masyarakat Jember; (3) Variabel Perceived Quality menunjukkan hasil penelitian yang terbukti tidak signifikan positif terhadap minat beli masyarakat Jember. Cititex diharapkan mempertahankan instagram Promotion untuk meningkatkan penjualannya. Mencari celebrity endorse yang sesuai dengan kriteria agar menarik perhatian audiens untuk berminat pada produk citiitex. penting bagi cititex untuk memproduksi kaos yang sesuai dengan kondisi lingkungan diwilayah Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectpromotionen_US
dc.subjectcelebrityendorseen_US
dc.subjectperceivedqualityen_US
dc.subjectminatbelien_US
dc.titlePengaruh Instagram Promotion, Celebrity Endorse Nanda, dan Perceived Quality Product pada Toko Kaos Cititex terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiMANAJEMENen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Imam Suroso, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Hari Sukarno, M.Men_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record