Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorMAI CAROLIN, Fela Dila
dc.date.accessioned2024-07-11T07:13:08Z
dc.date.available2024-07-11T07:13:08Z
dc.date.issued2023-07-17
dc.identifier.nim190810201012en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122013
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari word of mouth dan islamic branding terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Pesantren Kopi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk kopi merek Pesantren Kopi yang berjumlah 243 responden. Metode analisi yang digunakan yaitu metode analisis regresi moderasi (Moderated Regresition Analisys) dengan variabel bebas yaitu word of mouth dan islamic branding variabel moderasi yaitu religiusitas,dan variabel terikat yaitui keputusan pembelian. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth dan islamic branding berpengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, dan religiusitas mampu memoderasi secara positif pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian. Sedangkan religiusitas tidak mampu memoderasi pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPESANTREN KOPIen_US
dc.subjectISLAMICen_US
dc.subjectRELIGIUSITASen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Dimoderasi Oleh Religiusitas pada Produk Pesantren Kopi Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiManagementen_US
dc.identifier.pembimbing1Kristian Suhartadi Widi Nugraha, S.E., M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Cempaka Paramita, S.E., M.Scen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_April_2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record