Show simple item record

dc.contributor.authorKhamila, Ananda Finna Aghisna
dc.date.accessioned2024-07-11T02:42:22Z
dc.date.available2024-07-11T02:42:22Z
dc.date.issued2023-03-27
dc.identifier.nim190210402092en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121923
dc.description.abstractFokus penelitian ini adalah menganalisis wacana iklan layanan Gojek berdasarkan teori analisis wacana kritis Norman Fairclough. Butir-butir analisis yang dikupas pada penelitian ini meliputi; a) dimensi tekstual, b) praktik diskursif, dan c) praktik sosiokultural. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah wacana pada iklan layanan Gojek yang terdapat pada kanal youtube Gojek Indonesia. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, iklan layanan Gojek yang terdapat di youtube umumnya mengandung representasi sosial yang terdapat pada masyarakat karena iklan layanan Gojek dibuat ketika terjadi fenomena sosial tertentu.en_US
dc.description.sponsorshipPembimbing 1: Dr. Rusdhianti Wuryaningrum, M.Pd. Pembimbing 2: Dr. Parto, M.Pd.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectWACANAen_US
dc.subjectTEKSTUALen_US
dc.subjectDISKURSIFen_US
dc.subjectSOSIOKULTURALen_US
dc.titleRepresentasi Sosial dalam Wacana Iklan Layanan Gojek: Analisis Wacana Kritis Norman Faircloughen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Bahasa dan Sastra Indonesiaen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Rusdhianti Wuryaningrum, M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Parto, M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_April_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record