Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorKALUKU, Rafly Ferdian
dc.date.accessioned2024-07-11T01:40:47Z
dc.date.available2024-07-11T01:40:47Z
dc.date.issued2023-07-05
dc.identifier.nim190810102056en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121900
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana pengaruh product quality, brand image, dan religiosity terhadap keputusan pembelian produk asuransi syariah pada PT Sun Life Syariah Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah PT Sun Life Syariah Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Jenis data primer yang diperoleh langsung dari pernyataan responden dalam kuesioner yang diberikan melalui google form. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linier berganda dengan SPSS 26. Hasil penelitian ini menemukan tiga hasil yaitu, product quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian, dan religiosity tidak berpengaruh terhadap kepuasan pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Hari Sukarno, M.M. N. Ari Subagio, S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectBRAND IMAGE, RELIGIOSITY, PRODUCT QUALITY, KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePengaruh Product Quality, Brand Image, dan Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah Pada PT Sun Life Syariah Surabayaen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Hari Sukarno, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2N. Ari Subagio, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Januari_2024_12en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record