Show simple item record

dc.contributor.authorMAHARANI, Adistya
dc.date.accessioned2024-06-19T08:07:02Z
dc.date.available2024-06-19T08:07:02Z
dc.date.issued2024-01-23
dc.identifier.nim200910202134en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121623
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis strategi pemasaran perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) brand A3 Fresh O2, dengan fokus pada Segmenting, Targeting dan Positioning (STP). Melalui wawancara dengan distributor, pedagang grosir dan pelanggan, hasilnya menunjukkan bahwa A3 Fresh O2 berhasil membangun reputasi positif dengan strategi harga bersaing dan kualitas unggul produk. Implementasi STP membantu perusahaan mengidentifikasi dan memahami segmen pasar yang beragam, memungkinkan penargetan dan positioning yang efektif. Penelitian ini menyoroti pentingnya STP dalam menghadapi persaingan dan perubahan preferensi konsumen dalam industri AMDK, memberikan wawasan untuk lebih memahami pasar dan merencanakan strategi pemasaran yang efektif untuk A2 Fresh O2.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectStrategi pemasaranen_US
dc.subjectSegmenting, Targeting, Positioning (STP)en_US
dc.subjectAir Minum Dalam Kemasan (AMDK)en_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek A3 Fresh O2 (Studi Kasus CV. Karunia Jaya di Bondowoso)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Edy Wahyudi, S.Sos, M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos, M.ABen_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 19en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record