Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorDWI BASKARA, Sepyan
dc.date.accessioned2024-04-04T06:15:15Z
dc.date.available2024-04-04T06:15:15Z
dc.date.issued2023-06-21
dc.identifier.nim160810201248en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120325
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 4 April 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi dengan harga sebagai variabel moderasi di Kabupaten Jember. Manfaat dari penelitian ini sebagai informasi tambahan bagi peneliti yang akan melakukan riset lanjutan dan sebagai bahan pertimabangan bagi perusahaan objek penelitian dalam mengambil keputusan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi dalam 2 tahun terakhir di Kabupaten Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Sumber data yang digunakan berupa data primer. Sumber data primer dalam penelitian ini berasal dari penyebaran kuesioner kepada responden yaitu masyarakat yang berumur minimal 17 tahun serta telah melakukan pembelian smartphone Xiaomi dalam 2 tahun terakhir. Adapun metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan moderated regression analysis (MRA). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk bersama-sama dapat mempengaruhi keputusan pembelian smartphone Xiaomi dengan harga sebagai variable moderasi sebesar 4,5% di Kabupaten Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDr.Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M. Dr.Elok Sri Utami, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectMODERASIen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Jember)en_US
dc.title.alternativeTHE EFFECT OF BRAND IMAGE AND PRODUCT QUALITY ON THE PURCHASE DECISION OF A XIAOMI SMARTPHONE WITH PRICE AS A MODERATING VARIABLE (STUDY ON JEMBER SOCIETY)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr.Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr.Elok Sri Utami, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_nopember_2023_14en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record