Show simple item record

dc.contributor.authorPRISDIANSYAH, Nur Andi
dc.date.accessioned2024-03-03T14:22:50Z
dc.date.available2024-03-03T14:22:50Z
dc.date.issued2021-08-16
dc.identifier.nim160903102013en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120072
dc.description.abstractPaket wisata di Pesona RAIA Tour and travel ada 2 jenis pertama paket wisata yang telah disiapkan (pre arranged package tour) atau lebih terkenal dengan ready made tour. Paket ini sudah kami siapkan dengan didasari dari riset kebutuhan konsumen dengan memperhatikan target/sasaran pasar yang dituju. Kedua paket wisata yang disiapkan atas permintaan konsumen (tailor made package tour) paket ini disiapkan dan lebih difokuskan pada kejelian seorang tour planner untuk mengenali kemampuan (selera, sosial, finance) dan keinginan calon wisatawan serta memotivasi wisatawan untuk membeli “ jasa “ yang sangat khusus dengan pelayanan dan harga yang khusus.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherfakultas ilmu sosial dan ilmu politiken_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectPAKET WISATAen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Paket Wisata Di Pesona Raia Tour and Travel Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiUsaha Perjalanan Wisataen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Dina Suryawati, S.Sos, M.APen_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record