Show simple item record

dc.contributor.authorHalimatus Sa’diyah
dc.date.accessioned2013-12-24T02:48:38Z
dc.date.available2013-12-24T02:48:38Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM080210204025
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11973
dc.description.abstractKesimpulan dari penelitian ini adalah aktivitas mengajar guru dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan sebesar 6,35%. Aktivitas belajar siswa secara klasikal dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan yaitu: 1) mendengarkan penjelasan dan mencatat hal-hal penting sebesar 4,7%, 2) bertanya sebesar 20,94%, 3) menjawab pertanyaan sebesar 16,24%, dan 4) diskusi sebesar 19,66%. Persentase ketuntasan belajar siswa secara klasikal dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan sebesar 15,39%.en_US
dc.relation.ispartofseries080210204025;
dc.subjectPeningkatan Aktivitas dan Ketuntasan Belajar Materi Penjumlahan Pecahan dengan Menggunakan Umpan Balik Terhadap Metode Tugas Siswa Kelas V B SDN Kesilir 03 Wuluhan–Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012 ; Halimatus Sa’diyah, 080210204025; 2012: 68 halaman; Program Studi Pendidikanen_US
dc.titlePENINGKATAN AKTIVITAS DAN KETUNTASAN BELAJAR MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN UMPAN BALIK TERHADAP METODE TUGAS SISWA KELAS V B SDN KESILIR 03 WULUHAN–JEMBER SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2011/2012en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record