dc.contributor.author | Halimatus Sa’diyah | |
dc.date.accessioned | 2013-12-24T02:48:38Z | |
dc.date.available | 2013-12-24T02:48:38Z | |
dc.date.issued | 2013-12-24 | |
dc.identifier.nim | NIM080210204025 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11973 | |
dc.description.abstract | Kesimpulan dari penelitian ini adalah aktivitas mengajar guru dari Siklus I ke
Siklus II mengalami peningkatan sebesar 6,35%. Aktivitas belajar siswa secara
klasikal dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan yaitu: 1) mendengarkan
penjelasan dan mencatat hal-hal penting sebesar 4,7%, 2) bertanya sebesar 20,94%,
3) menjawab pertanyaan sebesar 16,24%, dan 4) diskusi sebesar 19,66%. Persentase
ketuntasan belajar siswa secara klasikal dari Siklus I ke Siklus II mengalami
peningkatan sebesar 15,39%. | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080210204025; | |
dc.subject | Peningkatan Aktivitas dan Ketuntasan Belajar Materi Penjumlahan Pecahan dengan Menggunakan Umpan Balik Terhadap Metode Tugas Siswa Kelas V B SDN Kesilir 03 Wuluhan–Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012 ; Halimatus Sa’diyah, 080210204025; 2012: 68 halaman; Program Studi Pendidikan | en_US |
dc.title | PENINGKATAN AKTIVITAS DAN KETUNTASAN BELAJAR MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN UMPAN BALIK TERHADAP METODE TUGAS SISWA KELAS V B SDN KESILIR 03 WULUHAN–JEMBER SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2011/2012 | en_US |
dc.type | Other | en_US |