Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorTHORIQ, Muhammad Tashilut
dc.date.accessioned2023-10-24T02:09:41Z
dc.date.available2023-10-24T02:09:41Z
dc.date.issued2023-03-27
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118421
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai variabel bebas yaitu kualitas produk, harga, dan promosi, kemudian variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan buku metode al-bidayah di toko al-bidayah kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan buku metode al-bidayah yang berada di Jember. Metode sampel yang digunakan purposive sampling yakni metode pengumpulan sampel menurut pertimbangan tertentu. sampel pada penelitian ini sebanyak 112 responden. Metode pengambilan data diambil dengan cara membagi kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Ketut Indraningrat, M.Si N. Ari Subagio, S.E., M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherfakultas ekonomi dan bisnisen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMetode Al-Bidayahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Buku Metode Al-Bidayah di Toko Al-Bidayah Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodis1 manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Ketut Indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2N. Ari subagio, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_okttober_2023_2en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2023_10_tanggal 24en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record