Show simple item record

dc.contributor.authorASTUTI, Anggia
dc.contributor.authorWIJAYA, Dodi
dc.contributor.authorABIDIN, Zainal
dc.contributor.authorFIBRIANSARI, Rizeki Dwi
dc.date.accessioned2023-08-25T06:44:02Z
dc.date.available2023-08-25T06:44:02Z
dc.date.issued2023-07
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117718
dc.description.abstractUndang-Undang RI No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional menjelaskan pada Pasal 1 bahwa “Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara” (Putri, 2003). Proses pendidikan yang baik akan menghasilkan generasi yang berkualitas sehingga mampu berperan aktif dalam menghadapi tantangan dimasa depan (Sepriyaningsih et al., 2019). Tercapainya tujuan pembelajaran tidak lepas dari upaya dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas pembelajaran itu sendiri. Sehingga pencapaian itu didasarkan dari kegiatan evaluasi penyelenggaraan suatu mata kuliah yang terus dilakukan melalui program perbaikan proses, seperti penerapan strategi aplikatif agar mahasiswa memiliki pengetahuan sekaligus pengalaman setelah mempelajari suatu materi pembelajaran (Fradisa & Kartika, 2019; Parmin, 2016).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherKHD Productionen_US
dc.subjectSDLRen_US
dc.titleBuku SDLR Pada Mahasiswaen_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.validatorrevaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record