• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Prosedur Pencairan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Di Kantor Kecamatan Patrang

    Thumbnail
    View/Open
    REVISI TUGAS AKHIR (PRI) fixx.pdf (1.879Mb)
    Date
    2023-01-25
    Author
    ARIYANTO, Pri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pemberian tambahan penghasilan pegawai (TPP) dan kinerja pegawai di Kecamatan Patrang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sesuai dengan penerimaan TPP yang diberikan kepada pegawai. Praktek Kerja Nyata dilaksanakan sebagai acuan untuk menyusun laporan tugas akhir. Diharapkan dengan praktek ini mahasiswa mampu menerapkan teori yang ada dibangku perkuliahan ke dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Praktek Kerja Nyata dilaksanakan di Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Untuk penempatannya di Kasubbag Bagian Umum Kepegawaian. Pemberian TPP berdasarkan unsur disiplin dan produktivitas kerja pegawai Kecamatan Patrang melewati beberapa tahapan yang telah ditetapkan dan diatur sesuai dalam peraturan Bupati No. 16 Tahun 2022 tentang TPP ASN di Lingkungan Pemkab Jember. Berikut ini adalah Prosedur langkah-langkah pemberian TPP berdasarkan unsur disiplin dan produktivitas kerja pegawai Kantor kecamatan patrang: 1. Mengambil dokumen rekapitulasi presensi pada aplikasi layanan pegawai elektronik (LPE) yang telah diveriikasi oleh kasubag Umum dan Kepegawaian. 2. Merekap formulir aktivitas uraian kinerja pegawai yang telah diisi oleh masingmasing pegawai kantor kecamatan patrang. Berikut adalah contoh formulir kinerja pegawai. 3. Merekap presensi dan uraian kinerja pegawai menggunakan microsoft excel. Rekapitulasi presensi, produktivitas kerja, dan hukuman disiplin pegawai ASN. 4. Pembuatan dokumen surat pertanggungjawaban (SPJ) untuk diinput pada aplikasi sistem informasi perangkat daerah (SIPD). SPJ merupakan bukti surat yang berkaitan dengan kelengkapan administrasi pertanggungjawaban penatausahaan keuangan dan atau hasil realisasi kegiatan yang bersifat teknis dan khusus.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117459
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1292]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository