Show simple item record

dc.contributor.authorSHOLEHAH, Imamatus
dc.date.accessioned2023-07-11T08:17:03Z
dc.date.available2023-07-11T08:17:03Z
dc.date.issued2023-05-09
dc.identifier.nim170210302075en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117182
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 11 Juli 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPendidikan yang berkualitas tidak lepas dari seorang pendidik yang mampu memanfaatkan teknologi dalam proses pembelajaran. Karena kemajuan teknologi dapat memudahkan pendidik dan peserta didik dalam mengakses sumber belajar. Namun, penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa ada masalah yang berkaitan dengan sumber belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui cara mengembangkan e-modul pembelajaran sejarah dengan model ADDIE berbasis pembelajaran inkuiri. Jenis penelitian ini adalah penelitian pengembangan dengan model ADDIE. Hasil penelitian mencapai nilai kelayakan sebesar 86,6% dengan kategori “sangat baik”. Sehingga dapat disimpulkan produk e-modul pembelajaran sejarah berbasis pembelajaran Inkuiri dengan model pengembangan ADDIE pada mata pelajaran Sejarah Indonesia kelas XI SMA layak digunakan.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Dr. Sumardi, M.Hum. Dosen Pembimbing anggota : Dr. Nurul Umamah, M.Pden_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectE-modulen_US
dc.subjectPembelajaran Sejarahen_US
dc.subjectInquiry Learningen_US
dc.subjectADDIEen_US
dc.titlePengembangan E-modul Pembelajaran Sejarah Berbasis Inquiry Learning dengan Menggunakan Model Addieen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Sejarahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Sumardi, M.Humen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Nurul Umamah, M.Pden_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Juni_2023_8en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record