Show simple item record

dc.contributor.authorHANI, Evita Soliha
dc.contributor.authorMAGFIROH, Illia Seldon
dc.contributor.authorIBANAH, Indah
dc.date.accessioned2023-06-15T05:16:22Z
dc.date.available2023-06-15T05:16:22Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116938
dc.description.abstractPada sub bab pertama pada buku ajar Manajemen Pemasaran dan Rantai Pasok Agribisnis ini kita akan mempelajari mengenai teori pemasaran. Tujuan teori pemasaran pada bab pertama ini untuk mendeskripsikan atau menguraikan konsep dasar pemasaran dan keterkaitannya dengan sistem agribisnis. Pada Bab ini, Saudara akan mengenal Konsep dasar yang telah dideskripsikan serta diilustrasikan dengan contoh-contoh kegiatan pemasaran pada produk pertanian atau pun non pertanian pada bagian akhir di sub bab ini, diharapkan nantinya mahasiswa mampu menjelaskan, menguraikan, menyimpulkan, dan merumuskan model atau konsep dasar pemasaran, ruang lingkup pemasaran, dan hubungannya dengan sistem agribisnis. Hal tersebut merupakan kemampuan akhir yang diharapakan (KAD) kepada mahasiswa khususnya pada lingkungan Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUPT Percetakan & Penerbitan Universitas Jemberen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectRantai Pasoken_US
dc.subjectAgribisnisen_US
dc.titleBuku Ajar Manajemen Pemasaran dan Rantai Pasok Agribisnisen_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.validatorrevaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record