Show simple item record

dc.contributor.authorDEWANTI, Gista Wahyu Fhilya
dc.date.accessioned2023-06-11T22:32:27Z
dc.date.available2023-06-11T22:32:27Z
dc.date.issued2023-03-06
dc.identifier.nim180910202080en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116775
dc.descriptionFinalisasi repositori 12 Juni 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah peran kualitas produk dan kecintaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Jember sebagai konsumen sepatu merek Ventela. Metode penelitian ini menggunakan survei kuantitatif berupa penyebaran kuesioner, serta studi literatur dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) memiliki rata-rata jawaban 3,83 yang tergolong baik dan terdapat item pertanyaan yang memiliki nilai terkait model sepatu ventela sporty sehingga dapat dikatakan kualitas produk tidak berpengaruh keputusan pembelian konsumen sepatu merek Ventela. Brand Love (X2) memiliki rata-rata 3,75 yang tergolong baik dan item pertanyaan yang tinggi terkait saya memberikan respon positif dengan membeli merek Ventela sehingga dapat dinyatakan bahwa brand love berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek Ventela. Kualitas Produk (X1) dan Cinta Merek (X2) masing-masing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan cinta merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu merek Ventela.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah peran kualitas produk dan kecintaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Jember sebagai konsumen sepatu merek Ventela. Metode penelitian ini menggunakan survei kuantitatif berupa penyebaran kuesioner, serta studi literatur dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) memiliki rata-rata jawaban 3,83 yang tergolong baik dan terdapat item pertanyaan yang memiliki nilai terkait model sepatu ventela sporty sehingga dapat dikatakan kualitas produk tidak berpengaruh keputusan pembelian konsumen sepatu merek Ventela. Brand Love (X2) memiliki rata-rata 3,75 yang tergolong baik dan item pertanyaan yang tinggi terkait saya memberikan respon positif dengan membeli merek Ventela sehingga dapat dinyatakan bahwa brand love berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek Ventela. Kualitas Produk (X1) dan Cinta Merek (X2) masing-masing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan cinta merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu merek Ventela.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Wheny Khristianto, S.Sos., M.AB Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherIlmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectPENGARUH KUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectKECINTAAN MEREKen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kecintaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Universitas Jember Sebagai Konsumen Sepatu Merek Ventela)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Wheny Khristianto, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Yuslinda Dwi Handini, Sos., M.ABen_US
dc.identifier.validatorratnaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record