Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorSetyadharma, Senadandi
dc.date.accessioned2023-04-18T02:00:32Z
dc.date.available2023-04-18T02:00:32Z
dc.date.issued2023-02-21
dc.identifier.nim170810201222en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115555
dc.descriptionThis research is an explanatory research that aims to examing the effect of servicescape and price on customer satisfaction through hedonic value in Brewok café in Jember city. The sample from this research is the customer who visit Brewok café with minimal of two visits or more. This study used a sample consist of 63 respondents with a purposive sampling techinique. The types of the data in this research are primary data and secondary data as well as data collection media using online questionnaires by google form. The analytical method in this study uses SPSS 20 analysis.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan explanatory research yang bertujuan untuk menguji pengaruh dari servicescape dan harga terhadap kepuasan konsumen melalui nilai hedonik pada café Brewok di kota Jember. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen dari café Brewok yang pernah melalukan kunjungan dengan minimal dua kali kunjungan atau lebih di kota Jember. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 63 responden dengan teknik purposive sampling dengan menggunakan metode non-probability sampling. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer, dan data sekunder dengen media pengumpulan data menggunakan kuesioner secara daring dengan menggunakan google form. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan SPSS 20.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectServicescape, Harga, Nilai Hedonik, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Servicescape dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Nilai Hedonik sebagai Variabel Interverning pada Café Brewok di Jemberen_US
dc.title.alternativeTHE EFFECT OF SERVICESCAPE AND PRICE THROUGH CUSTOMER SATISFACTION WITH HEDONIC VALUE AS INTERVENING VARIABLE ON BREWOK CAFÉ IN JEMBER CITYen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr.Bambang Irawan, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Drs.Ketut Indraningrat, M.Sien_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 18 April 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record