Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorHUDA, Moh
dc.date.accessioned2023-04-11T06:52:20Z
dc.date.available2023-04-11T06:52:20Z
dc.date.issued2023-01-30
dc.identifier.nim190810201256en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114942
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok Di Jember. Peneliatian ini menggunakan penelitian explonatory research. Populasi penelitian ini seluruh konsumen rumah makan ayam ghepok Pak Giek di Jember. Teknik penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 105 responden dengan kriteria 17 tahun keatas yang membeli dan dimakan di tempat. Penelitian ini yaitu menggunakan data kualitatif yang dijadikan data kuantitatif.. Metode pengambilan data pada penelitian ini dari kuesioner kepada konsumen di rumah makan pada saat pulang, dengan penyebaran pengisian kuesioner dua bulan terakhir dan metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, Temuan dalam penelitian ini Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Saran menambah variabel lain, kualitas layanan, loyalitas konsumen, harga, promosi.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Diah Yulisetiarini, M.Si. Dr. Nurhayati, M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCITRA MERKen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectMINAT BELI UANGen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok di Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Nurhayati, M.M.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record