Show simple item record

dc.contributor.authorIBRAHIM, Yusriel Billy
dc.contributor.authorNURDIAN, Yudha
dc.date.accessioned2023-04-10T07:03:32Z
dc.date.available2023-04-10T07:03:32Z
dc.date.issued2020-12-02
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114780
dc.description.abstractAbstrak: Problematika dimana belum kokohnya perekonomian Indonesia yang diakibatkan oleh COVID-19, mengakibatkan pemerintah terus berupaya untuk memulihkan dan meningkatkan kondisi perekonomian Indonesia. Keberadaan industri rumah tangga di Indonesia memiliki peranan yang sangat penting dalam perekonomian, yang meliputi pemerataan pendapatan, dan pembangunan ekonomi. Keberhasilan suatu usaha dapat dilihat dari bagaimana usaha tersebut mampu memasarkan produk yang dihasilkan sehingga konsumen berminat dan melakukan pembelian. Dalam hal menarik minat beli konsumen terhadap produk yang dihasilkan, maka perlu dilakukan strategi pemasaran. Hasil dari program KKN UNEJ BACK TO VILLAGE 2020 adalah mengembangkan kerajinan anyaman bambu dengan memperluas jaringan yang ada menggunakan teknologi digital dan guna meningkatkan pendapatan para pengrajin Kelurahan Antirogo ditengah pandemi COVID-19 maka implementasi yang dilakukan dengan melakukan e-commerce. Dengan diadakannya Kuliah Kerja Nyata ini diharapkan dapat menuai hasil yang maksimal, khususnya dalam bidang perekonomian dengan hasil yang memuaskan bagi kedua belah pihak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherIntegritas : Jurnal Pengabdianen_US
dc.subjectCOVID-19en_US
dc.subjectKelurahan Antirogoen_US
dc.subjectKerajinan Anyaman Bambuen_US
dc.titlePendampingan Pemasaran Produk Unggulan Anyaman Bambu Antirogo Di Tengah Pandemi (Administration of Marketing Superior Products Of Antirogo Bamboo in the Middle of Pandemic)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record