Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorMaulana, Ilham
dc.date.accessioned2023-04-10T02:20:08Z
dc.date.available2023-04-10T02:20:08Z
dc.date.issued2023-01-20
dc.identifier.nim170810201176en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114648
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengatahui pengaruh online customer review dan desain produk terhadap keputusan pembelian sneakers lokal kekinian dengan dimediasi sikap konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna sneaker lokal kekinian se- Indonesia dengan sampel penelitian sebanyak 200 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan path analysis (analisis jalur). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert dengan hasil yang menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif online customer review terhadap sikap konsumen (2) terdapat pengaruh positif desain produk terhadap sikap konsumen (3) terdapat pengaruh positif sikap konsumen terhadap keputusan pembelian (4) terdapat pengaruh positif online customer review terhadap keputusan pembelian (5) terdapat pengaruh positif desain produk terhadap keputusan pembelian (6) terdapat pengaruh positif online customer review terhadap keputusan pembelian melalui sikap konsumen (7) terdapat pengaruh positif desain produk terhadap keputusan pembelian melalui sikap konsumenen_US
dc.description.sponsorshipDr. Imam Suroso, S.E., M.Si Cempaka Paramita, S.E, M.Sc.en_US
dc.publisherEkonomi dan Bisnisen_US
dc.titlePENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERS LOKAL KEKINIAN DENGAN DIMEDIASI SIKAP KONSUMENen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Imam Suroso, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Cempaka Paramita, S.E, M.Sc.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record