• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Kinerja Engineering Department pada Vasa Hotel Surabaya

    Thumbnail
    View/Open
    vivin an.pdf (4.056Mb)
    Date
    2022-10-19
    Author
    Ningsih, Vivin Alviana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan industri pariwisata dan hotel di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Begitu juga di Kota Surabaya yang ditunjukkan dengan meningkatnya kunjungan tamu, khususnya di beberapa hotel yang memiliki klasifikasi baik ataupun hotel berbintang. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya kegiatan konvensional seperti rapat, seminar atau ajang pertemuan hingga penjamuan yang diselenggarakan oleh instansi pemerintahan ataupun swasta, baik dalam tingkat regional maupun nasional yang diadakan di Kota Surabaya. Salah satu hotel berbintang 5 yang dengan fasilitas yang unggul dan pelayanan terbaik jatuh di Vasa Hotel Surabaya. Vasa Hotel Surabaya berdiri sejak tahun 2016 dibawah naungan Tanly Hospital, salah satu dari 8 subholding Tancorp yang dimiliki oleh Hermanto Tanako dan merupakan salah satu core businness dari Tancorp. Kemudian Hermanto Tanako mengembangkan lagi sebuah hospitality yaitu Vasa Hotel Surabaya. Hotel yang di design dengan arsitektur yang modern, salah satu pembangun berkembangnya sebuah Vasa Hotel Surabaya ini di dorong oleh Engineering department , mulai dari kamar yang di design dan dikembangkan menjadi lebih baik. engineering istilah di dalam hotel adalah bagian teknik pemeliharaan dan pembangunan seluruh instalasi, alat mesin, bangunan dan fasilitas hotel. Engineering department di Vasa Hotel terbagi menjadi dua bagian yaitu staff mechanical dan staff back office. Tujuan dari Engineering department di Vasa Hotel Surabaya adalah meminimalisir bahkan memperbaiki kerusakan yang terjadi di hotel. Staff back office terdiri dari 3 orang dan untuk staff mechanical terdiri dari 13 orang. Untuk ruangan engineering terbagi menjadi 3 ruangan, yang pertama ruang back office, kedua mechanical, dan yang terakhir gudang Engineering department .
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114497
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science [444]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository